menerima pembuatan Cooker Hood,Tudung Hisap,Penghisap Asap Dapur dengan harga exhaust fan dapur yang sesuai dengan kebutuhan anda Hubungi kami di 081213965753 atau email di widyahanafi@yahoo.co.id

Jual cooker hood

by IASGROUPSFABRICATION , at 14.52 , has 0 komentar
jual-cooker-hood-wa-0812-1396-5753

Kami menjual cooker hood dan menerima pembuatan cooker hood stainless, alumunium dan seng dalam berbagai ukuran, bentuk serta jenis motor yang digunakan.Kami juga bersedia untuk melakukan pemasangan dan instalasi cooker hood langsung ditempat anda.

standar ukuran cooker yang bisa di pakai adalah 1000 x 500 x 850/950 untuk ukuran detail dan yang cocok dengan dapur anda harus kami survei terlebih dahulu.

jual-cooker-hood-stainless-201-tebal-1mm-tlpn-0812-1396-5753

penghisap asap dapur plus fresh air sangat kami rekomedasikan

 Coocker hood berfungsi untuk membuang panas dan bau tak sedap dari proses pemasakan.Ini sangatlah bermanfaat bagi anda yang memiliki usaha dibidang makanan.Tentu anda pemilik restaurant seringkali menghadapi masalah panasnya ruang dapur dan bau tak sedap yang berasal darinya.Dengan adanya alat ini diharapkan akan menghilangkan masalah itu semua.

Saat memilih ukuran cooker hood ada dua hal penting yang harus diingat. Pertama, pastikan bahwa unit yang Anda pilih sesuai dengan ukuran kompor. Apabila lebar kompor anda 100cm maka lebar cooker hook anda juga demikian.Anda juga perlu mengatur ketinggiannya,jangan terlalu tinggi ataupun rendah.sebaiknya anda mengatur jarak kurang lebih 75-100 cm.

Cooker hood memiliki mesin exhaust fan dapur yang mempunyai berbagai macam dan bentuk.Tergantung dari kebutuhan dan budget yang ada. jika anda memiliki uang lebih maka sangat bagus memakai fresh air itu tentunya sangat recomended sekali untuk anda. karena selain bisa membuang panas proses pemasakan, dia juga bisa untuk memberikan udara fresh dari luar ke dalam.
Dilengkapi dengan centrifugal fan dan filter udara yang akan membantu proses dan kinerja exhaust fan dengan sangat baik. Dan tentunya akan disesuaikan dengan ukuran dan kebutuhan dapur anda.

  
Baca Juga : 

Harga Wastafel Stainless

demikian yang bisa kami sampaikan dalam artikel ini,  jangan lupa juga membaca artikel yang di atas semoga ada refensi produk yang akan anda gunakan untuk dapur anda, ingin mendapatkan harga yang terbaik dari kami ? segera hubungi kami !!

info pemesanan :


TLPN : 0812 1396 5753
EMAIL : iasgroups@yahoo.com
Jual cooker hood
About
Jual cooker hood - written by IASGROUPSFABRICATION , published at 14.52 . And has 0 komentar
Next Posting Lama
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger